Timnas Hadapi Yordania, Menpora Imam: Semoga Hasilnya Gemilang

Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania dalam laga uji coba. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan dukungan terhadap skuat Merah Putih

Tim asuhan Simon McMenemy itu menghadapi Yordania di Stadion King Abdulla II, Amman pada Selasa (11/6/2019), pukul 19.30 WIB. Ajang itu menjadi persiapan mereka menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Imam yang mengaku baru mengetahui soal rencana itu berharap Timnas bisa tampil sip di laga itu. Apalagi, catatan pertemuan Indonesia dengan Yordania tak bagus-bagus amat. Mereka kalah dari tiga kali pertemuan sebelumnya, sejak 2004.

Baca juga: Simon: Indonesia Tak Cari Kemenangan Lawan Yordania, tapi...

"Ya, harus bagus. Lebih-lebih sekarang semangat kebangkitan sepakbola kita mendapat dukungan luar biasa," kata Imam di Wisma Kemenpora, Senayan, Selasa (11/6/2019).

"Kami berharap Timnas senior kita yang akan bertanding melawan Yordania bisa memberikan kemenangan gemilang buat Indonesia. Hal ini penting dari sekadar bermain tapi sepakbola Indonesia sudah bangkit dan insya Allah ini menjadi malam pembuktian bagi timnas kita," ujarnya menambahkan.

Tak hanya untuk laga melawan Yordania, Irfan Bachdim dkk juga akan menjajal Vanuatu pada 15 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

"Setelah ini timnas kita akan menghadapi beberapa lagi yang berat lagi menuju pra Piala Dunia. Karenanya, kami doakan, semangati, semoga timnas bisa memberikan penampilan terbaiknya nanti," dia mengharapkan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania dalam ajang FIFA Match Day. Menpora Imam Nahrawi memberikan dukungannya.

Tim asuhan Simon McMenemy akan menghadapi Yordania di Stadion King Abdulla II, Amman, pada Selasa (11/6/2019), pukul 19.30 WIB. Ajang ini menjadi persiapan mereka menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Imam yang mengaku baru mengetahui soal rencana itu berharap timnas senior bisa membuktikan diri. Apalagi, catatan pertemuan Indonesia dengan Yordania tak bagus-bagus amat. Mereka kalah dari tiga kali pertemuan sebelumnya, sejak 2004.

Pada 2004, Indonesia kalah 1-2, kemudian 2011 skornya 0-1, dan pada 2013, timnas kalah telah 1-5. Semua bermain di kandang Yordania.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Yordania vs Indonesia

(mcy/fem)

Source : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4582211/timnas-hadapi-yordania-menpora-imam-semoga-hasilnya-gemilang

Timnas Hadapi Yordania, Menpora Imam: Semoga Hasilnya Gemilang
Timnas Indonesia Butuh Suntikan Kepercayaan
Menpora Pede Indonesia Tumbangkan Yordania